top of page
Search

Subwoofer Mobil Dengan Custom Box Solusi Cantik Untuk Audio Mobil Xpander

Updated: Jan 22, 2022

Banyak permasalahan ketika Anda ingin memasang Subwoofer Mobil di kendaraan. Baik itu ukuran Subwoofer, tempat pemasangan yang kadang menghabiskan ruang kendaraan seperti bagasi mobil dan hal lain yang mungkin ada di benak pikiran Anda.


Jangan kuatir kami dari Innovation Car Audio, merupakan pilihan toko audio mobil terdekat yang berlokasi di Jakarta, pilihan tepat bagi konsumen yang mempunyai hobi audio mobil yang berdomisili di Jabodetabek. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, INNOVATION CAR AUDIO adalah toko audio mobil dan peredam terbaik Jakarta yang telah memenangkan ratusan awards lokal dan internasional.


Masalah Subwoofer audio mobil dapat kami beri rekomendasi yaitu mengunakan Subwoofer Crescendo 312. Didalam kasus ini kami hadirkan mobil Xpander dengan menggunakan Custom box Subwoofer.


Custom box Subwoofer Xpander berkapasitas 28L ini untuk menghasilkan low bass yang akurat, ditambah dengan subwoofer Crescendo 312 salah satu subwoofer terbaik dikelasnya yang pastinya menghasilkan bass yang mantap 👍. Dilengkapi juga dengan gril alumunium segi 6 memberikan perlindungan menyeluruh terhadap benturan sekaligus memperindah penampilan😍.




Jika Anda tertarik ingin memasang Subwoofer mobil peredam audio mobil dan paket audio mobil, silahkan menghubungi INNOVATION CAR AUDIO melalui telpon (link whatsapp) 081 908 444 999




🏷 Lifetime setting and tuning warranty

💯 Genuine product with after sales warranty

🏭 Largest indoor workshop in Jakarta


INNOVATION CAR AUDIO

Audio Mobil Berkualitas

Jl Taman Surya 3 Blok H1 no.9

Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat

Untuk konsultasi silahkan hubungi (whatsapp)📱081 295 958 999


Toko Audio Jakarta Innovation Car Audio mendapatkan International awards and recognition :

🥇 The only MURI SPL recipient

🏆 Champion EMMA Asia (Skilled Unlimited)

🏆 Champion Asian Pro Cup (Sound Quality)

🏆 King of Sound Indonesia 2019

🏆 Champion of the Year 2019 (Master Unlimited)

🏅 EURO STAR Award Champion

🏆 Champion EMMA ASIA

🏆 Triple National Championship USACI & ICAN 2021


7 views0 comments
bottom of page