top of page
Search

Peredam Mobil Solusi Untuk Meningkatkan Kualitas Audio Mobil Anda

Anda mencari peredam mobil? Kami Toko Audio Mobil di Jakarta siap membantu Anda untuk menjawab permasalahan peredam mobil baik untuk peredam audio mobil sekaligus peredam panas didalam kabin kendaraaan.


Banyak orang yang kesehariannya berkendara menggunakan mobil dan mungkin anda salah satunya , baik bekerja, keluar kota ataupun hanya pergi belanja, tentunya jika kabin berisik tidak nyaman dong !!!


Nah untuk itu kami punya solusinya dengan memasang peredam body mobil anda seperti diatas, akan mengurangi suara bising dari luar / road noise yang masuk kekabin hingga 50-70% sehingga berkendara akan jauh lebih nyaman.


Audio and Soundproofing Specialist disediakan oleh Toko Audio Innovation Car Audio dengan menyediakan beragam merek dengan kualitas yang terjamin termasuk pemasangan yang ditangani oleh teknisi berpengalaman dalam peredam mobil





INNOVATION CAR AUDIO merupakan pilihan toko audio mobil terdekat yang berlokasi di Jakarta, pilihan tepat bagi konsumen yang mempunyai hobi audio mobil yang berdomisili di Jabodetabek.


Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, INNOVATION CAR AUDIO adalah toko audio mobil dan peredam terbaik Jakarta yang telah memenangkan ratusan awards lokal dan internasional.


Jika Anda membutuhkan peredam audio mobil dan paket audio mobil, silahkan menghubungi INNOVATION CAR AUDIO melalui telpon (link whatsapp) 081 908 444 999


🏷 Lifetime setting and tuning warranty

💯 Genuine product with after sales warranty

🏭 Largest indoor workshop in Jakarta

.

INNOVATION CAR AUDIO

Jl Taman Surya 3 Blok H1 no.9

Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat

.

Untuk konsultasi silahkan hubungi (whatsapp)

📱081 295 958 999

.

International awards and recognition :

🥇 The only MURI SPL recipient

🏆 Champion EMMA Asia (Skilled Unlimited)

🏆 Champion Asian Pro Cup (Sound Quality)

🏆 King of Sound Indonesia 2019

🏆 Champion of the Year 2019 (Master Unlimited)

🏅 EURO STAR Award Champion

🏆 Champion EMMA ASIA

🏆 Triple National Championship USACI & ICAN 2021





12 views0 comments
bottom of page